Sabtu, 15 Desember 2012

inilah gw

Selamat siang.

Sebelum gw cerita-cerita di akun baru gw ini, gw mau ngenalin diri dulu kali yahh.
nama gw Umiyati, biasanya sih temen-temen gw (punya temen lohh gw *bangga) ada yang manggil mia, miul, meong, umi, mi, tapi apalah arti sebuah panggilan selama masih enak didenger gw pasti nyaut qo, itupun kalo gw denger yahh.. hhehe

Gw anak ke 3 dari 4 bersaudara, tapi sekarang jadi anak yg paling tua dirumah karena kaka-kaka gw udah pd nikah .pas gw nulis ini gw punya 1 keponakan yang resenya ga ketulungan tapi gw sayang bgt sama dia, sebut saja namanya Alqish umur 3th kurang beberapa bln .Kalo gw sekarang berumur 20thn, seorang mahasiswa semester 3 dan seorang pekerja .

singkat cerita, ini bukan merupakan blog pertama gw, sebelumnya gw punya blog yg ga panjang umurnya karna ga pernah gw urus .tapi semoga ini jadi blog terakhir gw dan panjang umurnya yahh .aminnn.

disini gw akan banyak cerita tentang kehidupan gw, berbagi ilmu yang gw punya pokoknya disini tuh isinya semua tentang gw .hahaha (kaya judul lagu dari band favorit gw)

Oke selamat menyimak yahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar