Rabu, 19 Desember 2012

Cerita Film

Selamat malem semua..

Hari ini gw mao cerita sebuah film, jujur kalo bisa dibilang gw bukan penggemar film. Aapalagi film indonesia (sorry bukannya ga menghargai) tapi kalo menurut gw ga seru ajah film-filmnya makanya paling males gw kalo diajak nonton film indonesia, misal : Film horror tapi ujung-ujungnya berbau sex aneh banget kalo menurut gw, belum lagi film belum lama keluar di bioskop tapi beberapa bulan kemudian udah ada di tv mending nonton di tv ajah kalo gituh hehehe (itu kalo menurut gw lohh sebagai penonton). Sorry kalo ada yang ga setuju .

Tapi, beda film indonesia yang satu ini "5 cm" yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Jiwa gw merasa terpanggil buat nontonnya -hihihi- (lebaii dikit) .tapi ini ciyuuuus lohh (kalo kata anak gahoool mah) wkwkwk .

Gw bela-belain, disela-sela kesibukan kuliah dan kerja gw sehabis pulang kerja gw nonton film itu di salah satu mall di tangerang yang lumayan jauh dari rumah gw yang letaknya di jakarta karena nyari yang agak murah, maklum suasana dompet ditanggal tua :)

Dan ternyata gw ga salah pilih, film itu benar-benar baguuuuusssss dan rrrruuuuaaarr biasa (hehehe). Bikin gw makin cinta sama indonesia, ingin punya persahabatan seperti mereka, dan ingin berkunjung ke sana (MAHAMERU). Pokoknya cape, penat, pusing yang gw bela-belain pulang malem terbayar deh dengan nonton film itu (eiiitss...bukan promosi lohhh) lihat sendiri ajah kalo ga percaya .hehehe

Harapan gw sih, semoga indonesia bisa bikin film-film yang bisa membangunkan jiwa nasionalisme dan yang bermutu. Pokoknya ada lagi 5cm-5cm yang lainnya .

"Taruh impian 5cm di kening" #5cmthemovie


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar